Langsung ke konten utama

Jangan Kaget !! Ternyata Urine Bisa Menyembuhkan Luka Dan Juga Untuk Perawatan Kulit. Begini Caranya...


Orang sering malu membicarakan segala hal dengan toilet - mungkin mereka pikir itu "kotor," siapa tahu? Tapi ada manfaat untuk melihat lebih dekat urin Anda sendiri. Tidak hanya urin steril dan tidak beracun, namun ada juga kegunaan tertentu yang bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Urine terutama terdiri dari glukosa, asam amino, dan elektrolit, yang semuanya tidak berbahaya. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan kencing Anda - dan Anda juga akan melihat mengapa bukan ide buruk untuk buang air kecil di kamar mandi.

Jangan Kaget !! Ternyata Urine Bisa Menyembuhkan Luka Dan Juga Untuk Perawatan Kulit. Begini Caranya...


1. Buang air kecil di kamar mandi

Jika seseorang mengaku kencing di kamar mandi, skenario kasus terbaik biasanya adalah dia mendapat beberapa penampilan aneh. Tapi sungguh, kencing di kamar mandi tidak hanya sama sekali tidak berbahaya, tapi menghemat satu ton air. Pendukung hal ini memperkirakan bahwa banyak dari kita menggunakan sampai 15 liter air setiap hari hanya untuk menyiram toilet. 
Karena kebanyakan orang mandi hampir setiap hari, masuk akal untuk berdenting dan mencuci secara bersamaan. 

2. Menyembuhkan luka

Ya, Anda pernah mendengarnya dengan benar: Urin bisa menyembuhkan luka. Jika Anda mendapatkan beberapa benjolan atau goresan dan alat pertolongan pertama Anda tidak ada, Anda bisa membersihkan luka dengan urin segar. Tidak hanya membersihkan luka, ini menenangkan jaringan tubuh Anda dan bisa mengurangi rasa sakit. Dalam keadaan darurat Anda bahkan dapat menggunakan urin orang lain selama "sukarelawan" ini tidak memiliki infeksi. Tentu saja, Anda harus selalu pergi ke dokter untuk mendapatkan luka serius.

3. Perawatan kulit

Urin juga bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti psoriasis atau eksim. Urea adalah bahan aktif dalam banyak krim kulit dan salep. Urea adalah senyawa mid-stream terkonsentrasi di kencing pagi Anda, yaitu sekitar 5 detik. Anda dapat menggosok urin segar di kulit Anda dan / atau menggunakan kompres - sebaiknya biarkan selama beberapa jam sebelum membersihkan kulit Anda lagi. .

4. Jamur

Kompresi urin juga berguna untuk melawan infeksi jamur yang menjengkelkan, seperti pada kaki Anda. Ini bekerja paling baik jika Anda mengosok urin ke daerah jamur dan membiarkannya meresap dalam semalam di bawah kompres. Setelah beberapa minggu, gejala Anda akan sangat membaik. Tapi lagi: untuk jamur yang serius Anda harus selalu mengunjungi dokter Anda yang seharusnya bisa memberi tahu Anda banyak tentang jamur dan urin Anda!


Nah, siapa yang tahu kencing punya begitu banyak kegunaan? Ada juga cara untuk menggunakannya di luar tubuh, mis. sebagai pupuk rumput. Begitu banyak hambatan telah merayap ke dalam kehidupan kita sehari-hari, meninggalkan banyak pengetahuan yang sudah lama terlupakan. Tapi mungkin Anda akan ingat tip tentang shower - itu benar-benar sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jadilah hijau dan bersih!

Komentar